Kutipan

Perfect

Tag

, , , ,

perfect

Perfect is Bullshit. When your gonna be perfect you just gonna be fake, or… Fak.

-Ahmadferdians

Jadi, masih mau cari yang sempurna?

Iklan

Petaka Stalker

Tag

, , ,

Semua ini berawal dari anemia gue, eh insomnia maksudnya. Insomnia gue kambuh gara-gara jadwal tidur gue yang ngalor ngidul kaya ayam nyari makan. Maklum lah gue kan seorang pengangguran tulen yang kerjanya hardolin (Dahar, modol, ulin) Alias Makan, berak, maen depan komputer. Baca lebih lanjut

Jilboober’s antara syar’i dan salah kaprah

Tag

, ,

Beberapa waktu  ini mungkin diantara kalian ada yang denger istilah Hijabers, yap alias komunitas untuk wanita muslimah yang berhijab. (Secara Syar’i) Dan sekarang ini muncul istilah Jilboobers. Yang gue kira pertama sih Cuma plesetan  dari Hijabers. But setelah gue telusuri ternyata salah. Baca lebih lanjut

Pergilah Kasih

Tag

,

Pergilah kasih… Pergilah jauh walau menyisakan keadaan yang tak terlupakan. Pergilah dengan perlahan walau sedikit mengundang rasa sakit yang tak tertahankan. Pergilah bersama bayang semu dan butir-butir debu yang terhempas tiupan dari hati yang kering kerontang. Baca lebih lanjut

Video

Karena Berbagi Tak Harus Lebih

Tag

Watch this. Karena berbagi tak harus lebih.

Wejangan Orang Gila

Tag

, ,

Cerita ini sebenernya udah beberapa bulan sebelum puasa tapi gapapa deh skrg gue mau ceritain mumpung masih suasana Ramadhan.

Malem itu ceritanya gue mau  ngaji ke RT sebelah sama temen-temen gue. Karena gue sama sodara gue (cewe) males ngumpul-ngumpul dulu karena harus muter lagi, gue nunggu didepan sebuah pabrik.

Eh tiba-tiba ada kakek-kakek sambil ngerokok, jalan sedikit sempoyongan. Mukanya gak keliatan karena saat itu gue nunggu ditempat gelap. Dia nyamperin gue dan nanya pake bahasa sunda. Gue jawab dan karena bahasa sunda gue rada bloon gue sih dia nanya jawab iya iya aja. Baca lebih lanjut

Nah nah pas nih xD

Kekekenanga

“Mungkin beberapa orang ditakdirkan hanya ada didalam hati kita, tapi bukan dihidup kita”

Lihat pos aslinya

Jauh Darimu

Tag

,

Dirimu, sosok kelam bayanganku

Yang selalu menghantuiku dengan perkataanmu

Yang membuatku buta akan masa depan

Hingga aku tak tahu arah jalan

Baca lebih lanjut

Gambar

My life isn’t perfect

Tag

, , ,

10404443_10152330228477886_1787520202883648069_n

 

Untuk mereka yang selalu bilang Hidupku sempurna

Sumber Gambar : Disini

#20

Tag

, ,

 

Ingatkah kamu hari apa ini?

Ingatkah kamu tanggal berapa ini?

Aku tak memaksamu untuk mengingatnya

Namun biarkan sejenak diriku resapi maknanya

Baca lebih lanjut