Tag

, ,

30 Sep. 1996. Atau tepat18 Tahun yang lalu, disebuah kabupaten Bogor, yang masih banyak kebon singkongnya. Sepasang suami istri bersiap melahirkan anak ke-3nya. Dan tepat pukul 11.10 malam waktu Indonesia tercinta bagian barat anak itu lahir.

Anak itu seorang laki-laki, ya walaupun kedua orang tua sangat menginginkan anak perempuan. Namun nasib baik masih menyertai anak itu. Sang orang tua tidak menukar anaknya dengan bayi perempuan yang ada disebelahnya.

Singkat cerita anak itu dikasih makan kalo laper, dikasih minum kalo haus. Sempat diumur ke 14 tahun dia dikirim ke daerah paling barat Indonesia, Aceh. Untuk menjadi tentara GAM. Ini boongan, sumpeh.

2 Tahun di Aceh ia pulang ke Bogor dan melanjutkan sekolahnya. Sekarang ia telah tumbuh besar, kuat dan sedikit ganteng. Kalo gak percaya liat aja fotonya :p

Kini ia sudah lulus SMK dan berhubung ia tidak melanjutkan study nya. Ia mencoba bekerja. Namun sayang beribu sayang. Hingga saat ini ia masih menjadi seorang pengangguran tulen. Yang sedikt ganteng tentunya.

Itulah kisah hidup gue yang masih belom keren ini.

Gimana? Gak keren kan? Garing kan? Gak asik kan? Ya iyalah nulisnya aja sambil ngelantur!! By the way, hari ini ulang tahun gue. Jadi kalo mau ngasih gue kado, kerjaan atau cabe-cabean ya gue terima dengan lapang dada 😀 kalo engga berarti kalian Jahat!! Jahat!! Jahat!!

Salam pengangguran.

Wak waw :v

Iklan