Tag

, , ,

Kamu, yang katanya udah punya pacar yang lebih jelek dari aku. Alhamdulillah berarti Aku gak terlalu jelek.

Kamu, yang udah punya banyak temen cowo yang ngefans ama girlband gak jelas. Tenang aja, Aku gak akan ngelarang kamu buat dengerin lagu mereka kok, Cuma jangan sampe pergi ke theaternya aja, mahaal.

Kamu, yang (mungkin) sekarang udah jarang menyapa sang maha kuasa. Tenang aja, nama kamu masih terselip dalam do’aku pada-Nya.

Kamu, yang kalo marah kaya gunung meletus. Serem, menyakitkan, dan membuatku menderita.

Kamu, yang katanya suka sama Superman Is Dead, oke ini keren, tapi kenapa masih suka sama girlband gak jelas sih?

Kamu, gadis berkacamata yang kalo foto dilepas kacamatanya. Jangan dilepas, peseknya keliatan.

Kamu, yang takut akan gemuk. Kamu gak gemuk kok, kan kamu cacingan.

Kamu, wanita ramah dan banyak yang demen. Sebenarnya Aku binggung, kan kamu gak cantik kok mereka bisa demen sih?

Kamu, yang suka banget nyubit kalo ketemu. Aku kangen cubitan kamu.

Kamu, yang sekarang udah ngapus namaku di facebookmu. Tenang, nama kamu gak bakal Aku hapus kok dihatiku.

Kamu, yang udah ngerubah namaku dikontak hpmu. Tenang aja, tanggal jadian kita yang kamu tulis dibelakang casing hp kamu belom ilang kok.

Kamu yang selalu ngucapin selamat malam nan romantis, Aku kangen itu.

Kamu, yang nerima Aku apa adanya. Aku suka itu.

Kamu, yang terkadang buat Aku jadi ketawa-tawa karena baca sms dari kamu. Mungkin kalo kamu baca ini kamu akan sedikit tersenyum.

Kamu, yang sering mampir ke mimpiku. Kemarin malem kamu mampir, kapan mampir lagi?

Kamu yang katanya lagi marahan, udahan ya marahannya. Aku bosen.

Kamu yang lagi sakit, cepet sembuh ya.

 

images

With love and crazy thing

*Sumber gambar: Google.com

Iklan