Tag

, , ,

Akhir-akhir ini gue sering ngeblog. Dan blogwalking tentunya, walau kadang-kadang. Gue liat diblog gue kok ga ada yang berubah sih?

kenapa2010

Dari dulu sampe sekarang gak ada yang mau mampir ke blog gue. Paling ada cuma satu-dua doangan yang mampir. Dan itu juga ga balik-balik lagi (Kacau).

Sekarang ampir satu tahun gue aktif ngeblog disini. Tapi kenapa? Kenapa gak ada yang mau mampir digubuk gue? *pake muka melas*

Emang sih kalo gue liat-liat blog gue emang gak sebagus punya mereka (yang udah banyak fans) dari tulisan acak kadut. Dari cerita gajelas. Dari isi gak bermanfaat. Padahal muka gue gak terlalu jelek-jelek banget ko. (Nggak nyambung).

Gue mikir … Mikir … Mikir … Dan Mikir … Tapi pikiran gue gak muncul-muncul. Eh salah. Gue mikir apa umur gue buat ngeblog diwordpress masih terlalu muda.Umur gue 17 lebih beberapa bulan. Oke mungkin pemikiran ini sedikit mengandung unsur Idiotisme tapi pernyataan gue ini dengan alasan loh.

Pertama. Setiap gue blogwalking diblog orang lain pasti gue liat avanya. Dan ternyata usia mereka jauh (Gak terlalu sih, lebay yah) diatas gue. Ada yang udah punya Istri, suami, anak dan cucu. Duuh komplit banget ya πŸ˜€

Dan ada juga yang masih kuliah, tapi semenjak gue ngeblog diwordpress ini entah kenapa belom pernah ngeliat remaja seusia gue (17-18 tahun) ngeblog. Jangankan yang cewe (Ngarep) yang cowo aja belom pernah. Mungkin (INI MUNGKIN YAH) pengguna wordpress itu usianya udah kepala 2,3,4 atau 5? Banyak banget palanya, itu orang atau siluman?

Kedua. Entah kenapa setiap gue blogwalking dan gue komen diblog orang komentar gue gak pernah alias jarang dibales alias dikacangin. *sediih* Apa mungkin mereka terlalu sibuk dengan urusan mereka? *preet. Atau mungkin emang umur gue terlalu muda walau hanya untuk sekedar berbincang pada mereka? Oke Om gue akuin kumis om udah lebet banget. Tapi tolong jangan kacangin saya om tante *Muka melas*

Gue rasa cukup sekian postingan gue yang sangat tidak penting ini. Sekian dan gak terima kasih!

Gak pake salam!

Iklan