Hai.. Ketemu lagi diblog gue yang usang. Udah lumayan lama sih gak ngeblog grgr sibuk ujian nasional. Nah sekarang abis ujian nasional malah luntang lantung gak jelas kaya ikan digoreng (gak nyambung). Oke fix (ikutan alay) gue puyeng, abis ujian. Gak ada kerjaan. Pengen kerja belom keluar ijazah. Pengen kuliah? boro-boro, it’s just a dream. Ya mungkin sekarang belom saatnya kuliah. Mungkin taon depan atau beberapa taon lagi. Do’ain aja biar cepet ganteng (Loh?).

But, untuk temen-temen gue yang mau lanjutin kuliah semoga diterima diuniversitas impiannya (kalo punya mimpi) wkwk. Dan kalo udah kuliah tolong ubah ya pemikiran-pemikirannya. Jangan kaya anak tk kalo denger “Besok libuur”. Dan yang terpenting jangan lupa sama gue kalo udah pada pinter. Ajarin gue ilmunya.

Hmm… Gue pengen ngerombak blog gue lagi tapi kayanya belom sempet deh, mungkin nanti besok atau kapan lah gue gatau. Oh iya nanti gue lanjutin nulis cerbug gue yang gajelas itu kok 🙂

Nah loh kok gue jadi curhat sih? Duhh -_- yaudah deh dari pada bete dengerin curhatan gue mendingan dengerin lagu ini aja yuu

Iklan