Hai reader (padahal gak ada yang baca), (bodoamat yang penting nulis).

Gue mau cerita nih, soal ask fm

Gambar

Pada tau kan? gue pertama kali tahu ask fm dari temen gue ditwitter. Iseng-iseng gue buka, ternyata isinya pertanyaan-pertanyaan semua. Gak penting banget kan. Pernah gue kan lagi maen ask fm karena banyak banget pertanyaanya gue jawabnya ngaco-ngaco gtu deh dan yang paling ngaco gue jawab “Ask fm nanya mulu, Gak aus apa?” haha

ย 

Tapi kalo kalian emang kepo, kalian bisa maen ask fm ko ๐Ÿ˜‰

ย 

Iklan